Tuesday, 13 January 2015

Adminitrasi



Adminitrasi adalah segala catatan dari kegiatan yang ada yang di kantor .
Organisai adalah suatu lembaga yang digunakan untuk kepetingan bersama adminitrasi ada karena organisasi dan adminitrasi tidak ada jika tidak ada organisasi .
Kantor adalah suatu gedung  segala kegiatan tata usaha yang di lakukan oleh sekelompok orang untuk   kerja sama mencapai hasil yang maksimal alat-alat dan peralatan kantor yaitu sebagai berikut:
1.       Peralatan kantor : buku,map,pensil dan lain-lain.
2.       Mesin kantor       : komputer,mesin tik, printer , dan lain-lain.
3.       Pesawat kantor   : telepon , smartphone, laptop,wifi.
Adminitrasi adalah penyelengaraan tata usaha yang di lakukan sutu kelompok dalam kerja sama dalam mencapai tujuan yang efektip.
Unsur-unsur  adminitrasi
·         Pengorganisasian merupakan tangkain kegiatan/perbuatan menyusun suatu kerangka sebagai wadah bagi setiap kegiatan usaha atau bisnis dengan cara kegiatan pembagian tugas kemudian, menyusun hubungan kerja.
·         Manajemen adalah rangkain kegiatan merupakan menggerakan atau mengatur suatu kelompok dan menggerahkan fasilitas dan memberikan arahan agar tercapai nya tujuan yang efektip.
·         Komunikasi adalah merupakan rangkain kegiatan untuk saling menyampaikan informasi (sharing) untuk kerjasam yang lebih baik.
·         Kepegawaian adalah merupakan rangkain mengatur kegiatan pengurangan pekerjaan atau untuk meng efektipkan waktu  agar pekerjaan terselesaikan lebih cepat.
·         Keuangan merupakan rangkaian kegiatan mengelola pembayaran.
·         Tata usaha , rangkaian kegiatan  menghimpun, mencatat, mengolah, menggadaikan, mengirim dan menyimpan berbagai keterangan yang di perlukan.
·         Hubungan masyarakat, menciptakan hubungan kerja sama dengan masyarakat agar mendapatkan dukungan dari masyarakat.

                                                                                      

No comments:

Post a Comment