Adminitrasi adalah segala catatan dari
kegiatan yang ada yang di kantor .
Organisai adalah
suatu lembaga yang digunakan untuk kepetingan bersama adminitrasi ada karena
organisasi dan adminitrasi tidak ada jika tidak ada organisasi .
Kantor adalah
suatu gedung segala kegiatan tata usaha
yang di lakukan oleh sekelompok orang untuk
kerja sama mencapai hasil yang maksimal alat-alat dan peralatan kantor
yaitu sebagai berikut:
1.
Peralatan kantor : buku,map,pensil dan
lain-lain.
2.
Mesin kantor : komputer,mesin tik, printer , dan
lain-lain.
3.
Pesawat kantor
: telepon , smartphone, laptop,wifi.
Adminitrasi
adalah penyelengaraan tata usaha yang di lakukan sutu kelompok dalam kerja sama
dalam mencapai tujuan yang efektip.
Unsur-unsur adminitrasi
·
Pengorganisasian merupakan tangkain
kegiatan/perbuatan menyusun suatu kerangka sebagai wadah bagi setiap kegiatan
usaha atau bisnis dengan cara kegiatan pembagian tugas kemudian, menyusun
hubungan kerja.
·
Manajemen adalah rangkain kegiatan merupakan
menggerakan atau mengatur suatu kelompok dan menggerahkan fasilitas dan
memberikan arahan agar tercapai nya tujuan yang efektip.
·
Komunikasi adalah merupakan rangkain kegiatan
untuk saling menyampaikan informasi (sharing) untuk kerjasam yang lebih baik.
·
Kepegawaian adalah merupakan rangkain mengatur
kegiatan pengurangan pekerjaan atau untuk meng efektipkan waktu agar pekerjaan terselesaikan lebih cepat.
·
Keuangan merupakan rangkaian kegiatan mengelola
pembayaran.
·
Tata usaha , rangkaian kegiatan menghimpun, mencatat, mengolah, menggadaikan,
mengirim dan menyimpan berbagai keterangan yang di perlukan.
·
Hubungan masyarakat, menciptakan hubungan kerja
sama dengan masyarakat agar mendapatkan dukungan dari masyarakat.
No comments:
Post a Comment