Friday, 20 February 2015

books about management

Get your enjoy study with ourbooks

e-books

books about internet marketing



Get enjoy study with our books



Click Here!

Tuesday, 17 February 2015

Republik Nauru






Republik Nauru adalah sebuah negara kecil di samudra fasifik bagian selatan, 42 kilometer bawah garis khalustiwa dan kepulauan marshall.  sebelumnya negara ini di sebut dengan Plasent Island, adalah negara yang berbentuk republik terkecil di dunia, negara ini tidak meiliki ibukota resmi. Nauru di kenal dengan fospatnya yang di tambang oleh perusahaan asing sejak tahun 90 tahun terakhir. Nauru mempunyai tetangga dekat yaitu kepulauan banaba, kribati. Dengan penduduk kurang lebih 10.000 tidak lebih banyak dengan kabupaten pangandaran sehingga Nauru tercatat dengan negara penduduk paling sedikit ke 2 di dunia setelah vatikan.
            Republik Nauru adalah pada awalnya di huni oleh suku Mikronesi dan Polinesia, pada akhir abad ke -19, nauru di aneksesi oleh kekaisar jerman dan  setelah perang dunia ke 1 nauru menjadi bagian Australlia, selandia baru dan britania raya. Selama perang dunia ke II Nauru di jajah oleh jepang dan setelah perang dunia ke II berakhir Nauru mendeklarasikan kemerdekaan nya pada tahun 1968.

            Nauru adalah adalah sebagai pulau fosfat, yang cadangan dengan fospat dengan permukaan, sehingga pertambangan dapat di langsungkan, negara ini esportir fospat sejak 1907, perusahaan pertambangan  di Republik fospat adalah pacific phosphate commssion pada 1919, berlanjut setelah kemerdekaan Nauru, hingga fospat habis pada tahun1980-an. Nauru yang pendapatan kapitanya tinggi di bandingkan  negara lain, namun sangat di sayangkan pemerintah negara Nauru  tidak meminimalisir akan dampak terjadinya akibat penambangan fospat di masa akan datang  sehingga ketika fospat meninggalkan negara ini berdampak pada buruk datang mengahmpiri Republik nauru lingkungan menjadi rusak oleh pertambangan.
            Ketika fospat masih di andalkan di pulau Negara ini pengangguran adalah kebiasaan negara ini karena buat apa mereka bekerja sedangkan uang dan kebutuhan hidup sudah terpenuhi sehimgga negara ini makmur pada waktu fospat masih di andalkan dan sayang sekali ketika fospat pergi Nauru menjadi terpuruk dan sekarang menjadi salah satu negara miskin di dunia dan dulunya termasuk negara kaya raya di dunia, dan ini adalah salah satu pelajaran buat kita dimana negara indonesia yang tercinta ini yang sangat kaya dengan sumber daya alamnya  sehingga kita harus bisa memanfaatkan dengan sebaik-baiknya dan harus memikirkan kedepan nya agar tidak seperti Nauru yang kehabisan fospat dan setelah itu tidak berdaya, dan sumberdaya apa yang tidak ada habisnya ? yaitu sumber daya manusia dimana kita harus bisa mendidik generasi muda agar bisa menciptakan karya yang membanggakan karena sumberdaya kratif itu tidak akan ada habisnya.

Monday, 16 February 2015

Perkapita



Perkapita
            Perkapita adalah  frasa bahasa latin  berarti perkepala dengan berarti “melalui atau oleh dan kapita (bentuk tunggal caput), berarti”kepala” kedua kata itu berarti frasa “untuk  tiap-tiap kepala”. Ini bisa di pakai didalam bidang statika untuk menunjukan rerata tiap orang untuk pokus dalam hal apapun, misalanya pendapatan tiap orang, kesejahteraan dan lain-lain.
            Pendapatan per kapita juga sebagai tolak ukur kesejahteraan penduduk terhadap suatu negara, jika setiap negara pendapatan perkapitanya semakin besar maka negara tersebut semakin  makmur.

Google inc



Google inc.




 Adalah sebuah perusahaan multinasional AS yang berkhusus pada jasa dan produk internet. Produk-produk tersebut meliputi mesin pencari ( search engine), youtube, google+, gmail, blogger, adwords, google adsense dan lain-lain.
            Google di dirikan oleh larry page dan sergey brin ketika mereka masih menjadi mahasisawa di Universitas stanford, mereka memegang 16 persen saham perusahaan, merka menjadikan google perusahaan swasta pada tanggal 4 september 1998,  misinya adalah “ mengumpulkan informasi yang ada di dunia dan mudah di akses oleh semua masyarakat dunia” pada tahun 2006 kantor pusat google pindah ke mountain view, california.
            sejak di dirikannya perusahaan ini, pertumbuhan perusahaan ini sangat cepat telah menghasilkan berbagai produk, dan bekerja sama di bidang akuisisi di bidang mesin pencari google, perusahaan ini menawarkan perangkat lunak produktivitas daring dalam jaringan, termasuk surat elektronik, paket aplikasi perkantoran dan jejaring sosial, perusahaan ini  memperkasai pengembangan sistem operasi androit untuk telepon genggam dam chrome untuk OS untuk jajaran netbook chromebook. Google melebarkan sayap bisnisnya dengan membuat ke perangkat keras komunikasi, google bekerja sama dengan perusahaan elektronik besar dengan menggandeng motorola mobility pada mei 2012. Tahun 2012 infrastruktur serat optik di pasang di kansas untuk memfasilitasi layanan internet pita lebar google fiber.
            Perusahaan ini lebih dari satu juta server di beberapa pusat data di sluruh dunia dan lebih dari satu juta server di pusat data di seluruh dunia.    

Mengenai industri kreatip di indonesia



Mengenai industri kreatip di indonesia
            Industri kreatip adalah pemanpaatan dan keterampilan, yang di miliki setiap idividu untuk menciptakan kesejahteraan serta lapangan pekerjaan melalui penciptaan yang ada didalam pikiran dan kemudian di lakukan atau di laksanakan. Di manfaatkannya daya kreasi dan pemanfaatannya.
Periklanan
            Kegiatan kreatif meliputi kegiatan jasa periklanan (komunikasi satu arah dengan penggunaan medium tertentu), meliputi proses kreasi, produktivitas, produksi dan distribusi yang di hasilkan dari iklan, misalnya, riset, perencanaan komunikasi iklan, promosi, kampanye, tampilan iklan di media cetak, (surat kabar), dan elektronik(televisi dan radio), kemudian internet.
Arsitektur
            Kegiatan yang kreatip dengan berhubungannya dengan bangunan, perencenaan biaya kontruksi, konversasi bangunan warisan, dari mulai level makro sampai mikro.
Pasar Barang Seni
            kegitan ekonomi yang berkaitan denga barang-barang yag memiliki nilai seni dan budaya sehingga harganya yang tidak ternilai melalui internet, toko, lelang, swalayan misalnya , alat musik, kerajinan tangan ( batu akik, gelang, pakaian, dan lain-lain), film, seni rupa maupun lukisan.
Desain
            Kegiatan yang memiliki kreasi desain grafis, desain interior, desain produk, desain industri dan desain, desain properti, konsultasi identitas perusahaan dan jasa riset pemasaran serta produksi kemasan dan jasa pengepakan.
Fashion
            Kegiatan kreatip yang terkait ini yaitu  desain gaya,  yang meliputi busana, sepatu, aksesoris ( gelang, ali, dan anting), guget ( jam tangan, smartphone, tablet), kendaran ( mobil, sepeda motor), sehingga perusahaan fashion berlomba bersaing untuk kemajuan industrinya.
Video, film dan fotografi
            Kegiatan kreatip produksi video, film dan jasa fotografi, distribusi video dan film, serta penulisan, sinema, sinetron, Ftv, dan ekbisi film.
Musik
            Kegiatan kreatif yang meliputi deangn musik , pertunjukan musik atau festival musik , repoduksi dan distribsi dari rekaman suara.
Seni pertujukan
            Kegitan kreatif in meliputi dengan pertunjukan seni dan budaya yang ada, seperti mengadakan acara, tarian ( khas jawa barat,jawa tengah), teater, wayang (kulit, golek), yang di dominasi oleh hiburan.


Mengenai industri kreatip di indonesia
            Industri kreatip adalah pemanpaatan dan keterampilan, yang di miliki setiap idividu untuk menciptakan kesejahteraan serta lapangan pekerjaan melalui penciptaan yang ada didalam pikiran dan kemudian di lakukan atau di laksanakan. Di manfaatkannya daya kreasi dan pemanfaatannya.
Periklanan
            Kegiatan kreatif meliputi kegiatan jasa periklanan (komunikasi satu arah dengan penggunaan medium tertentu), meliputi proses kreasi, produktivitas, produksi dan distribusi yang di hasilkan dari iklan, misalnya, riset, perencanaan komunikasi iklan, promosi, kampanye, tampilan iklan di media cetak, (surat kabar), dan elektronik(televisi dan radio), kemudian internet.
Arsitektur
            Kegiatan yang kreatip dengan berhubungannya dengan bangunan, perencenaan biaya kontruksi, konversasi bangunan warisan, dari mulai level makro sampai mikro.
Pasar Barang Seni
            kegitan ekonomi yang berkaitan denga barang-barang yag memiliki nilai seni dan budaya sehingga harganya yang tidak ternilai melalui internet, toko, lelang, swalayan misalnya , alat musik, kerajinan tangan ( batu akik, gelang, pakaian, dan lain-lain), film, seni rupa maupun lukisan.
Desain
            Kegiatan yang memiliki kreasi desain grafis, desain interior, desain produk, desain industri dan desain, desain properti, konsultasi identitas perusahaan dan jasa riset pemasaran serta produksi kemasan dan jasa pengepakan.
Fashion
            Kegiatan kreatip yang terkait ini yaitu  desain gaya,  yang meliputi busana, sepatu, aksesoris ( gelang, ali, dan anting), guget ( jam tangan, smartphone, tablet), kendaran ( mobil, sepeda motor), sehingga perusahaan fashion berlomba bersaing untuk kemajuan industrinya.
Video, film dan fotografi
            Kegiatan kreatip produksi video, film dan jasa fotografi, distribusi video dan film, serta penulisan, sinema, sinetron, Ftv, dan ekbisi film.
Musik
            Kegiatan kreatif yang meliputi deangn musik , pertunjukan musik atau festival musik , repoduksi dan distribsi dari rekaman suara.
Seni pertujukan
            Kegitan kreatif in meliputi dengan pertunjukan seni dan budaya yang ada, seperti mengadakan acara, tarian ( khas jawa barat,jawa tengah), teater, wayang (kulit, golek), yang di dominasi oleh hiburan.